Show me an example My title page contents RafiAtha: Bersiap Lawan MU, Arsenal Akan Bangkit

Sabtu, 12 Maret 2011

Bersiap Lawan MU, Arsenal Akan Bangkit

kunjungi blog teman : http://rafiatha.wordpress.com
athagurnita.blogspot.comBERSIAP lawan MU, Arsenal Akan Bangkit Cekskor.com – Sama seperti Manchester United, Arsenal menghadapi laga Piala FA, Sabtu (12/3) dalam kondisi yang kurang menguntungkan. Mereka baru saja tersingkir dari Barcelona di Liga Champions. Tak hanya itu, manajer Arsene Wenger dan Samir Nasri juga terancam hukuman dari UEFA akibat dituduh menghina wasit.

Lebih lanjut, dua pekan sebelumnya Arsenal juga gagal menjuarai Piala Carling setelah kalah 1-2 dari Birmingham City di final. Kejadian-kejadian tersebut bukanlah modal bagus untuk menghadapi MU. Apalagi laga ini akan diadakan di Old Trafford. The Gunners belum pernah menang dalam enam pertemuan terakhir di kandang MU itu.

Tapi kondisi tersebut tidak membuat Wenger menjadi pesimistis. Manajer Arsenal itu yakin jika laga melawan MU akan menjadi kesempatan emas bagi timnya untuk melupakan hasil buruk yang terjadi dalam dua pekan terakhir. Arsenal akan memanfaatkan jadwal padat MU. Pasalnya, setelah tampil di Piala FA, Setan Merah harus berlaga di Liga Champions, menghadapi Olympique Marseille.

“Kami tidak memiliki jadwal padat, itulah keuntungannya. Kami ingin mengatasi dua pukulan psikologis yang kami terima baru-baru ini. Jika kami bisa mengatasinya, maka akan menjadi keuntungan kami,” papar Wenger dalam konferensi pers jelang melawan MU.

“Kami harus mempertahankan tingkat kepercayaan diri kami dengan meraih hasil bagus. Kami memang baru saja kalah di Piala Carling dan Liga Champions. Namun jika melihat sudut pandang lebih luas, dalam tiga bulan terakhir, anda memiliki alasan untuk tetap optimistis,” (CS/04) http://www.cekskor.com/news/jelang-lawan-mu-arsenal-siap-bangkit/775

Tidak ada komentar:

Posting Komentar