Show me an example My title page contents RafiAtha: Kembali Ke Nou Camp Bukan Hal Spesial Bagi Cesco Fabregas

Selasa, 08 Maret 2011

Kembali Ke Nou Camp Bukan Hal Spesial Bagi Cesco Fabregas

kunjungi blog teman : http://rafiatha.wordpress.com
athagurnita.blogspot.comKembali Ke Nou Camp Bukan Hal Spesial Bagi Fabregas Cekskor.com – Cesc Fabregas dipastikan akan menjadi perhatian khusus bagi fans Barcelona ketika Arsenal datang ke Nou Camp nanti. Maklum saja, Barca sudah lama tertarik untuk memboyong Fabregas dan ini merupakan kali pertama sang pemain kembali ke Nou Camp setelah meninggalkan akademi Barcelona, 2003 silam. Walau diminati oleh Barca, sejauh ini pemain 23 tahun itu tetap berkomitmen untuk membela The Gunners. Untuk itu, Fabregas menargetkan untuk membawa klubnya meraih kemenangan di markas Barca. “Saya di sini (Nou Camp) bukan untuk membungkam komentar atau secara khusus mengalahkan seseorang. Saya hanya ingin memenangkan Arsenal. Terkadang saya tidak mengerti mengenai komentar orang-orang mengenai apa yang saya mau atau apa yang saya pikirkan,” tegas Fabregas. “Hanya karena bermain melawan Barcelona di Nou Camp, saya memikirkan hal-hal lain. Ini merupakan laga spesial bagi semua orang karena diadakan di stadion yang spesial dan kami menghadapi tim bagus. Tapi hanya sekedar itu saja. Ini hanyalah satu laga yang harus kami menangkan,” sambung kapten Arsenal itu. Musim lalu, ketika Arsenal menghadapi Barca di Liga Champions, Fabregas gagal tampil di Nou Camp akibat cedera. Dan kali ini dirinya juga sempat terancam kembali absen setelah beberapa pekan sebelumnya mengalami cedera hamstring. Beruntung, Fabregas dapat pulih tepat waktu. “Dalam beberapa pekan terakhir, saya sedikit menderita karena saya sedikit kesal, akibat tidak tahu apakah saya bisa bermain atau tidak. Tapi perasaan saya lebih baik sekarang. Terkadang anda enggan berjudi untuk kembali lebih cepat. Saya memiliki pengalaman mengenai hal itu. Jadi saya memilih jalan yang aman,” Fabregas mengakhiri. (CS/04) http://www.cekskor.com/news/kembali-ke-nou-camp-bukan-hal-spesial-bagi-fabregas/667

Tidak ada komentar:

Posting Komentar