Show me an example My title page contents RafiAtha: Torres: Tugas Saya Mencetak Gol

Sabtu, 05 Maret 2011

Torres: Tugas Saya Mencetak Gol

kunjungi blog teman : http://rafiatha.wordpress.com

Torres: Tugas Saya Mencetak Gol

Cekskor.com – Untuk melabuhkan Fernando Torres dari Liverpool, Chelsea harus menggelontorkan dana sebesar 50 juta pound. Namun saat ini Torres belum memberikan konstribusi yang maksimal. Belum satu pun gol yang berhasil disumbangkan pemain asal Spanyol itu untuk klub barunya.

Tak heran jika saat ini Torres menjadi sorotan. Hal itu disadari oleh sang pemain. Oleh sebab itu, Torres pun bersumpah untuk memperlihatkan kepada orang lain jika dirinya layak dihargai 50 juta pound.

“Saya tahu jika saya ke sini untuk mencetak gol. Itu adalah tugas seorang penyerang. Jadi semoga saja saya dapat mencetak gol perdana saya untuk selanjutnya dapat mencetak gol lebih banyak lagi,” ujar Torres.

Dan mengenai alasan mengapa hingga kini dirinya belum mencetak gol, Torres pun mengaku jika dirinya masih dalam proses adaptasi dengan suasana di dalam tubuh The Blues.

“Saya mencoba untuk beradaptasi, tapi saya merasa semakin baik, dalam hal kondisi fisik. Saya merasa laga melawan Man United saya tampil bagus, tajam. Saya menunggu gol pertama saya dan tak sabar untuk menantikan. Semoga gol itu datang saat melawan Blackpool (pekan ini),” Torres mengakhiri. (CS/04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar